Menghilangkan Auto Play Video Facebook

Menghilangkan Auto Play Video Facebook

Video merupakan salah satu teknologi yang menampilkan gambar bergerak. sekarang ini video merupakan hal yang tidak asing lagi bagi pada pengguna internet. Bahkan telah ada tempat atau situs yang digunakan untuk mengupload video seperti youtube. Selain youtube sosial media seperti facebook dan situs sosial media lainnya juga menyediakan layanan untuk mengupload video apapun itu.

Pada sosial media facebook kita sering melihat video video yang muncul diberanda kalian. Apa kalian pernah melihat video yang muncul diberanda kalian mulai secara otomatis (Auto Play) yang tentunya jika kalian pengguna internet yang menggunakan quota data internet akan mempercepat pengurangan quota data internet tersebut. Kali ini komunologi akan memberikan tips yaitu menghilangkan auto play video facebook. Berikut ini cara untuk menghilangkan auto play video pada sosial media facebook :

Yang pertama dilakukan untuk menghilangkan auto play video facebook kalian harus masuk kedalam halaman pengaturan facebook dengan cara klik icon yang berada di samping menu icon gembok. Jika bingung liat pada gambar di bawah ini :

Menghilangkan Auto Play Video Facebook

Setelah itu klik icon tersebut maka akan muncul menu drop down dan selanjutnya klik menu setting untuk masuk ke dalam halaman pengaturan. atau jika kalian masih bingung bisa masuk lewat link berikut ini : www.facebook.com/settings atau web.facebook.com/settings.

Menghilangkan Auto Play Video Facebook

Setelah masuk ke halaman pengaturan facebook, pada bagian kiri halaman tersebut terdapat menu untuk pengaturan akun facebook. karena kita akan menghilangkan auto play video facebook maka klik menu Video yang berada paling bawah.

Menghilangkan Auto Play Video Facebook

Setelah itu akan masuk ke halaman pengaturan video. Selanjutnya pilih Off pada bagian Auto-Play Video.

Menghilangkan Auto Play Video Facebook

Terakhir pastikan kembali apakah pengaturan Auto-Play Video terlah berganti Off jika sudah maka Video yang muncul diberanda facebook kalian tidak akan memulai video secara otomatis lagi.

Menghilangkan Auto Play Video Facebook

Demikian sedikit informasi tips untuk menghilangkan Auto Play video pada sosial media facebook. apabila ada yang di tanyakan silahkan tulis dikomentar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
5 Oktober 2015 pukul 00.00 delete

thanks pak, udah lama kesel video di beranda autoplay mulu bikin ngelag :v

Reply
avatar
5 Oktober 2015 pukul 09.43 delete

Sama sama pak, saya juga jengkel terkadang hahahaha

Reply
avatar